tattoos

Tuesday, October 5, 2010

Mempercepat mengopi File dengan Tera Copy!

Meng-Copy file mungkin adalah hal yang sering dilakukan di komputer. Terkadang kita dibuat kesal karena lambatnya proses meng-copy. Itu mungkin disebabkan oleh RAM kita yang kurang atau file dalam komputer kita terlalu banyak.
Tetapi kita tidak perlu menambah RAM ataupun menghapus file untuk mempercepat copy procces. Kita cuma butuh satu software yang saya yakin semua orang tahu dan mengenal software ini.
Ya, Tera Copy. Tera Copy adalah software pemacu kecepatan copy procces. Kenapa bisa mempercepat? Itu dikarenakan Tera Copy tidak mengkopi file satu per satu melainkan dengan cara rangkap sehingga copy proccesnya bisa 2 -3 kali lebih cepat dari biasanya. Bahkan jika kita mengkopi file 1 GB pun kita cuma menunggu sekitar 50-60 detik ( Sesuai pembuktian sendiri).Itu artinya kita tidak perlu kesal jika copy process kita lama karena dengan Tera Ccopy semuanya dapat dikopi dengan cepat dan aman. Nah untuk yang berminat silahkan download file installernya di sini. Nah jangan khawatir karena software ini Free License alias gratis dan full verrsion.ENJOY IT!

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger